Skip to content

Hankyung’s New Lifestyle

April 8, 2010
tags:

Indo – Sub :

Hankyung baru saja kembali ke China dan banyak bicara tentang gaya hidupnya setelah terminasi kontrak. Dia bilang kehidupannya sekarang sangat disiplin dan ia punya banyak waktu bersama orang tuanya. Banyak orang ingin tau, seperti apa sih gaya hidupnya setelah membatalkan kontrak nya?

“Setelah masalah ini, saya jadi lebih bisa leluasa untuk beristirahat dan juga saya mempelajari banyak hal-hal yang baru,” ungkapnya. Anehnya ketika diwawancarai oleh media, Hankyung tampak biasa-biasa saja dan tidak menutup diri seperti beberapa saat yang lalu.

“Sebenarnya tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, beberapa tahun ini saya sangat sibuk dengan urusan karir sehingga tidak memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Jadi setelah meninggalkan grup, hidup saya jadi lebih disiplin. Bahkan sekarang saya selalu tidur di bawah jam 12 tengah malam. Semua bisa lihat, saya sehat sekarang. Gaya hidup yang tidak jelek sama sekali!”

Selain itu Hankyung juga mengatakan dia sangat menikmati kebersamaan dengan keluarganya, ia juga akan datang di acara Music Billboard Ten Year Ceremony di ShenZhen, China.

Translation: 눈웃음 (: @ sj-world
Original: 163 ent
Indo Trans : patteukie
please take out with full credit.


No comments yet

Leave a Reply

