Skip to content

FanFiction : My Yeoja Chingu has a husband

April 15, 2010

“cetak-cetik” , suara ketikan sudah terdengar sejak pagi tadi. “Kau ini ngapain sih?” tanya Sungmin, dia masuk ke kamar Eunhyuk. “Ah, anio aku hanya sedang main internet.” jawab Eunhyuk sambil tersenyum-senyum, yang dimata Sungmin terlihat bodoh. “Aku jadi khawatir hyung, kau kelihatan sakit. Malah lebih parah dari saat kau sakit Flu Babi.” Sungmin berdecak. Tiba-tiba dahi Eunhyuk mengkerut. “Aku jadi bingung!”, “aku sakit dibilang sakit, aku senyum dibilang sakit banget! Maunya apa sih?” omelnya, lalu menatap ke layar monitor lagi. Sedangkan, Sungmin terkekeh.

“Mianhae nyuk, cheongmal Mianhae! Lagian kau aneh banget deh!” protes Sungmin. “Aku hanya sedang senang, min! Aku dapat pacar.” sorak Eunhyuk. Sungmin makin bingung. “Dapat pacar gimana sih? setahuku wanita yang digosipkan denganmu hanya IU. Jangan-jangan kau jadian ya dengan IU??? ELF yang suka denganmu bisa nangis darah tau!” balas Sungmin. Eunhyuk malah terkekeh geli sekaligus terlihat jengkel (bisa dibayangkan gimana?).  “bukanlah! bukan dengan IU. Lagipula, aku hanya kagum dengannya. Dan, dia tidak ada di Korea. Lebih bagusnya dia tidak mengetahui Super Junior.” Eunhyuk masih senyum-senyum.

Sungmin melirik ke monitor, disitu tertera nama : Wonder.Jess . “Hah!? Nama pacarmu Jess?” tanya Sungmin, Eunhyuk mengangguk. “wae?” tanyanya tidak mengerti kenapa Sungmin terlihat kaget. “Namanya seperti Jessica SNSD tau, hahaha. Lucu deh.” Sungmin tertawa.

*^^*

“Apa yang terjadi pada Eunhyukie? Aneh sekali?” tanya Shindong.
Dia makan bersama Kyuhyun, Ryeowook, Yesung dan Sungmin saja. Eunhyuk makan di kamarnya.
“Paling-paling main Komputer lagi.” cibir Sungmin,
“iya-ya, kok si Eunhyuk maen Komputer melulu sih?” tanya Kyuhyun, “katanya dia punya Yeoja chingu, aku sampe heran! Wanita mana sih yang suka sama dia,hehehe.” jawab Sungmin sambil bercanda.
“aaahh…Sudahlah! Makan saja!” Shindong memperingatkan, dan mereka meneruskan makan dengan mengobrol ringan , tapi bukan tentang Eunhyuk.

*^^*

00:00 , Dorm SUJU lantai 12

“duuuh, aku belum bisa tidur deh! mau minjem komik aja deh ke Eunhyuk.” Shindong melompat dari kasurnya, lalu berjingkat-jingkat menuju ke kamar Eunhyuk.
Perlahan-lahan dibukanya pintu kamar Eunhyuk. Dan, betapa kagetnya Shindong! Eunhyuk tidur di meja komputer, ditonton oleh Monitor yang masih menyala!
“Omo! Bangun woy! Nyuk, bangun!” Shindong menggucangkan badan Eunhyuk, dan secara seketika Eunhyuk bangun.
“Wae!? Mengganggu saja!” Protes Eunhyuk matanya hanya menyala 2 watt.
“Babo! Kenapa kau tidur disini?!” Tanya Shindong, Eunhyuk pun langsung sadar apa yang dilakukannya, matanya langsung terang.
“Hah, iya-ya. Waduh! piringnya juga belum dibawa ke belakang!” Eunhyuk buru-buru membereskan piring-piring kotor makan malamnya ke dapur, lalu kembali lagi ke kamar.
Dan duduk lagi di depan meja komputer.
“Mau ngapain lagi sih?!” tanya Shindong, “mau ON lagi.” jawab Eunhyuk ringan.
“Babo! Tidur sana! kau udah ngantuk begitu! lihat sana, kau mempunyai kantung mata!” perintah Shindong, dia langsung mematikan Monitor.
“Hah!? Iya deh, iya! Kau sendiri ngapain hyung disini?” tanya Eunhyuk menantang.
“Aku hanya mau pinjam komikmu, aku belum bisa tidur.” jawab Shindong.
“Yasudah, ambil tuh di rak. Jangan lupa kembalikan besok!” Eunhyuk segera menyuruh Shindong keluar dan mengganti bajunya dengan piyama bertema ‘love’

*^^*

Besoknya, teman dekat para member Super Junior Hoong Gyuhee datang untuk memberikan Sushi bikinannya.
Keluarga Gyuhee memang mempunyai restoran Sushi besar.
Satu-satunya yang membuat Gyuhee senang bisa kenal dengan ke13 member suju adalah, dia bisa dekat dengan Eunhyuk.
Gyuhee sukaaaa sekali dengan Eunhyuk.
Dan siang itu….

“Mana Eunhyuk?” tanya Gyuhee ketika dia menonton member suju makan sushi nya.
“Hmmm, paling-paling dia sedang mengerami kursinya di depan meja komputer.kekeke~” Shindong tertawa dengan mulut penuh.
“Bole tidak ya kalau aku ke kamarnya?” tanya Gyuhee, “boleh banget! Sana gih ke kamarnya.” jawab semua member, Gyuhee tersenyum lalu dengan cepat, dia berdiri dan langsung masuk ke kamar Eunhyuk tanpa mengetuk pintu.
“Nyuk?” sapa Gyuhee,
“ah, hai!” sahut Eunhyuk, lalu memalingkan matanya lagi dengan cepat ke arah monitor.
“Kau sedang sibuk, ya?” tanya Gyuhee, “ah, tidak juga.” jawab Eunhyuk cuek.
“Kau tidak mau makan sushi bikinanku? kau tidak lapar, semua member sedang makan lho! ayo sana kau ikut makan.” kata Gyuhee sambil memegang pundak Eunhyuk.
“ah, tidak ah!” tolak Eunhyuk, entah bermaksud kasar atau halus.
“Kenapa? Memangnya kau sedang apa sih?!” Gyuhee jengkel lalu melirik ke monitor.
“Ah, sedang ngenet rupanya. Ayolah makan dulu!” paksa Gyuhee.
“Tidak Gyuhee. Aku sedang chat dengan nae Yeoja Chingu.” Seketika mata Gyuhee melotot seperti tersedak lalu dengan cepat berubah menjadi normal tapi lebih terlihat sedih.
“ah, nyuk. Aku sakit perut, aku pulang ya!” tanpa mendengar balasan dari Eunhyuk Gyuhee pulang dan berlari melewati para member suju yang sedang asyik makan sushi.
“Kenapa tuh?” tanya Donghae menghentikan mengunyah sushinya.
“tau-ah!” Shindong yang merasa terganggu menjawab kasar. Donghae pun makan lagi.

*^^*

I Want talk with you. itulah pesan yang tertera pada inbox Eunhyuk.
Tiba-tiba, HPnya bergetar.
Ada nomor tak dikenal, dan diangkatnya langsung nomor itu.

“Annyeong.” sapa Eunhyuk.
“Eunhyuk” balas seseorang, yang bersuara perempuan di seberang sana.
“siapa ini?” tanya Eunhyuk, dia tidak kenal suaranya.
“aku, Hunseon.” jawab seorang perempuan di sebrang sana.
Hunseon adalah wanita Korea seumuran Eunhyuk yang tinggal di London.
“Ahh, kenapa hun? aku baru saja memikirkanmu.hehehe,” canda Eunhyuk.
“ini bukan saatnya bercanda nyuk. aku mau bilang kalau selama ini aku bohong!” kata Hunseon, tiba-tiba Eunhyuk bingung.
“maksudnya?”
“aku ini tinggal di London bukan sendirian! Aku punya suami dan 1 anak. Mianhae nyuk, aku benar-benar minta maaf. Aku berpacaran denganmu hanya iseng saja.”,

DEG! ada yang menusuk ke balik baju eunyhuk, tepat di hatinya.

“Maksudmu?” tanya Eunhyuk,
“ya intinya, aku minta PUTUS!” tiba-tiba “tuuuuttt” teleponnya ditutup.
Refleks mata Eunhyuk Panas dan langsung saja dia menangis tersed-sedu.

*^^*

“Kau masih tidak mau makan?” tanya Sungmin yang melihat Eunhyuk tergeletak tak berdaya dan gelisah di kasurnya.
“anio, aku masih pusing.” jawab Eunhyuk lalu menutup wajahnya dengan bantal. “Nyyyuk! Jangan begitu dong, masa kau mau menyerah begitu aja! hanya sama perempuan!” Sungmin menyibak bantal yang menutupi wajah Eunhyuk.
“Percuma hyung, aku malah makin shock dengan perempuan.” Eunhyuk memeluk guling kesayangannya.
Tiba-tiba Shindong datang.
“Nyuk, tadi kau apakan si Gyuhee?” tanya Shindong.
“Aku tidak apa-apa kan. Hanya saja, tadi aku bilang kepadanya kalau aku sudah punya Yeoja Chingu. yang sekarang jadi yajeon Yeoja Chingu.” Eunhyuk terlihat makin sedih.
“Nyuk, menurutmu Gyuhee cantik tidak?” tanya Shindong,
eunhyuk mengangguk.
“Baik tidak?”, eunhyuk mengangguk.
“kau masih mau punya yeoja chingu tidak?” tanya shindong lagi, dengan semangat Eunhyuk menjawab.
“MAU LAH!”.
lalu Shindong menepuk pundaknya.
“Kejar saja Gyuhee. Dia mencintaimu nyuk, kejar cinta yang pasti!” Shindong tersenyum. Eunhyuk pun segera ganti baju dan pergi ke tempat dimana Gyuhee biasa ada.

*^^*

“Lupakan saja dia!” ujar Gyuhee pada dirinya sendiri, dia sedang sendirian meminum kopi di Hallyu wave.
“jangan Gyuhee, tunggu saja dia putus dari pacarnya!” ujarnya lagi.
“Aiiisssh! aku bingung!” lalu dia kembali meminum kopinya.
Tiba-tiba terdengar bunyi napas tersengal-sengal dari belakangnya.
Gyuhee menoleh.
ITU EUNHYUK!

“Kau ngapain disini?” tanya Gyuhee,
Eunhyuk duduk disebelahnya.
“Sebenarnya aku malu tapi…” Eunhyuk berbicara perlahan-lahan.
“Aku sudah putus dari pacarku,” wajah Gyuhee memerah.
Entah dia harus senang atau prihatin.
“Oh,ya? Kenapa?” tanya Gyuhee penuh harap. Eunhyuk pun menceritakan kejadian tadi.

“Oh, kasian ya nyukie” ujarku,
“apa?” tanya eunhyuk, “ah, anio. Eh, jadinya kau mau apa? curhat saja?” tanya Gyuhee.
“Mengenai itu, aku mau bilang sesuatu.” Gyuhee menunggu dengan harap-harap cemas.
“Aku suka padamu, maukah kau menjadi yeoja chinguku?” tanya Eunhyuk, wajahnya langsung seperti kepiting rebus.

DEZZIIIG! roket yang ada di hati Gyuhee langsung terbang.

Gyuhee bahagia sekali.

“Nuhl saranghaneun guhl, I do” jawab Gyuhee yakin.

Dan jadilah mereka berdua.

(krik ga sih?!)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: