Skip to content

[news] Sports East Asia, 1st Issue Interview: “It seems hard for Super Junior to become beasty idols” interview bersama Leeteuk Super Junior dan SNSD

March 26, 2010

Tampaknya susah bagi SJ untuk menjadi idola yang berotot

Baru-baru ini Siwon menunjukkan ototnya dalam drama Oh My Lady yang ia mainkan. Leeteuk berkata, “Idola jaman sekarang tampaknya adalah yang berotot. Tapi menurut saya yang terbaik adalah otot Siwon.” Komentar seperti itu tidak hanya diungkapkan oleh Leeteuk, melainkan juga Kim Jong Kuk, salah satu senior dalam bidang menyanyi dan “King of Nice Body.”

“Tapi bahkan ketika orang-orang berotot menjadi idola, tampaknya susah untuk SJ menjadi grup idola dengan otot sebagai andalan mereka. Yah, meskipun kupikir Siwon dan Donghae bisa.. tapi tidak setiap member.  Kita memang seharusnya menunjukkan karisma pribadi kita,”

Mengapa SJ Leeteuk selalu menjadi bintang tamu di berbagai TV Shows?

Leeteuk adalah salah satu bintang tamu yang paling banyak muncul di berbagai acara TV. Ia membuat para penonton terpesona dengan keahliannya MC. Disebut sebut sebagai “next-generation-of-variety-shows-mc” di penampilannya dalam Teuk Academy di acara terkenal SBS, Strong Heart.

Leeteuk bekerja sama dengan Eunhyuk dan Shindong, temannya di SJ. Bersama-sama, mereka membuat para penonton tertawa karena sikap mereka yang suka bercanda.

“Aku senang sekali bisa membuat orang lain tertawa. Begadang untuk brainstorming adalah hal yang menarik. Seiring waktu, energi saya terus terkuras habis, tapi perasaan itu akan hilang setelah saya sampai di studio.”

Leeteuk mendengar dari produser bahwa ia akan punya waktu untuk istirahat selama dua hari sebelum “Strong Heart”. Kemudian mereka akan terjaga sepanjang malam untuk menyiapkan semuanya, terutama ‘foto memalukan selebriti di masa lalu.’

“Meskipun beberapa orang berkomentar, ‘apakah ini tidak terlalu berlebihan?’ ini jauh lebih baik dibandingkan dengan mendapat persetujuan untuk foto-foto yang sebelumnya. Kami menunjukkan foto Narsha Brown Eyed Girls sebelum debut dan sang manager bertanya, ‘tidakkah ini terlalu aneh?’ dan bertanya apakah kami punya yang lebih lucu.”

Leeteuk jarang sekali tidur karena terlalu sering mencari foto-foto tersebut sehingga ketika ia duduk, ia akan segera mengantuk. Namun matanya tampak sangat berbeda ketika berkata tentang Teuk Academy, matanya berbinar-binar.

Tiffany berkomentar, “Leeteuk oppa sungguh hebat!”
Tiffany juga menambahkan, “Reality show benar-benar sesuatu yang tidak setiap orang dapat menghandlenya. Tapi rasa takutku akan kegagalan suatu reality shows hilang ketika aku bersama Leeteuk, Hyukjae dan Shindong oppa.”

Credit : donga
korean —-> chinese translation : sunny_lins at http://www.snsdforever.com
chinese —-> english translation : h0638256 at sj-world.net
english —-> indonesian translate : patteukie13lue
please take out with full credit ^^

No comments yet

Leave a comment